Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Peristiwa

Wali Kota Eri Serukan Pemuda Muhammadiyah jadi Agen Perubahan

225
×

Wali Kota Eri Serukan Pemuda Muhammadiyah jadi Agen Perubahan

Sebarkan artikel ini
eri-jadi-pemuda-muhammadiyah-surabaya
Wali Kota Eri Cahyadi menghimbau agar Pemuda Muhammadiyah Surabaya dapat menjadi agen perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pendidikan, sosial, dan ekonomi. Serta, terus berusaha menciptakan inovasi yang membawa manfaat bagi masyarakat kota Surabaya I MMP I dok Pemkot
mediamerahputih.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengukuhkan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya periode 2023–2027, di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Jumat (2/2/2024). Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Eri dinobatkan sebagai Dewan Kehormatan Pemuda Muhammadiyah Surabaya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eri mengatakan bahwa  Pemuda Muhammadiyah memiliki peran penting dalam membangun karakter dan semangat kebangsaan di tengah-tengah generasi muda. Melalui acara pelantikan ini, ia berharap Pemuda Muhammadiyah Surabaya dapat terus bersinergi dan memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Kota Pahlawan.

Baca juga:

Wali Kota Eri sebut Parkir Liar jadi Penyebab Kebocoran PAD, Kinerja Dishub Dipantau?

“Surabaya memiliki pemuda-pemuda yang luar biasa, didasarkan Quran dan Hadis maka saya yakin dengan dikukuhkan Pemuda Muhammadiyah hari ini, Surabaya akan menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur. Saya yakin pemerintah akan semakin kuat dengan didasari agama yang kuat” kata Wali Kota Eri.

Baca juga:

Catat! Eri Cahyadi Larang Komite Tarik Iuran Siswa

Ia mengajak seluruh pengurus dan anggota Pemuda Muhammadiyah membangun Surabaya menjadi kota yang lebih maju, berdaya saing, dan berkeadilan. Serta, terus berkontribusi secara positif dalam membangun Kota Surabaya. Yakni, bersama-sama mewujudkan Surabaya sebagai tempat yang harmonis, inklusif, dan sejahtera.

eri-jadi-pemuda-muhammadiyah-surabaya

Wali Kota Eri Cahyadi mengajak seluruh pengurus dan anggota Pemuda Muhammadiyah membangun Surabaya menjadi kota yang lebih maju, berdaya saing, dan berkeadilan. Serta, terus berkontribusi secara positif dalam membangun Kota Surabaya I MMP I dok Pemkot

Selain itu, ia menghimbau agar Pemuda Muhammadiyah Surabaya dapat menjadi agen perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pendidikan, sosial, dan ekonomi. Serta, terus berusaha menciptakan inovasi yang membawa manfaat bagi masyarakat kota Surabaya.

Baca juga:

Lagi! Satpol PP Sita 15 Minhol tak sesuai Izin dari Toko di Surabaya Selatan

“Sukses untuk Pemuda Muhammadiyah, saya tunggu sinerginya. Sebab, sebagai pemuda, kita harus banyak berbuat. Saya yakin kalau pemuda sudah bergerak maka perubahan akan terjadi di Kota Surabaya,” ujarnya.

Baca juga:

Anies janji Pulihkan TNI-Polri dan ASN yang Disanksi karena Berkomitmen Netralitas

Sementara itu, Ketua Terpilih Pemuda Muhammadiyah Kota Surabaya, Alfianur Rizal Ramadhani mengatakan bahwa Wali Kota Eri telah menjadi keluarga besar Muhammadiyah Kota Surabaya. Karenanya, ia juga mengajak seluruh Kader Pemuda Muhammadiyah bersama-sama membangun Kota Surabaya.

“Dimana setiap bidang sudah menjadi representatif pembangunan Surabaya. Kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk memajukan dan membangun Surabaya bersama-sama. Selain itu, kita juga menobatkan Mas Eri (Walikota Surabaya) sebagai Dewan Kehormatan Pemuda Muhammadiyah Surabaya, telah kita sematkan bersama-sama hari ini,” pungkasnya. (ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *