Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Wali Kota Eri Janjikan Menaikkan Pangkat Bagi Camat-Lurah yang Berhasil Bentuk 2 Kampung Madani

536
×

Wali Kota Eri Janjikan Menaikkan Pangkat Bagi Camat-Lurah yang Berhasil Bentuk 2 Kampung Madani

Sebarkan artikel ini

Kampung Madani

wali-kota-eri-menaikkan-pangkat-camat-lurah
mediamerahputih.id I SURABAYA – Wali Kota Eri Cahyadi janji, akan menaikkan pangkat lurah dan camat di Surabaya, bila berhasil menyiapkan lebih dari minimal 2 RW, yang akan dijadikan sebagai Kampung Madani.

Untuk itu ia minta kepada lurah dan camat untuk menyiapkan daftar nama yang akan dijadikan Kampung Madani itu, sudah harus disetorkan pada Senin 1 Mei 2023. Menurut dia, bila melebihi target tersebut, maka hanya cukup setahun lurah dan camat itu bisa naik pangkatnya.

Baca juga :

Siap-siap Wali Kota Eri Copot Jabatan Lurah Camat Jika Tak Sesuai Kontrak Kinerja Hingga Akhir 2022

Tegas, Lurah Wajib Turun ke Lapangan Tak Becus Kerja Diminta Mundur

“Otomatis, cukup setahun mundak (naik pangkat). Lapo ngenteni 4 tahun (ngapain menunggu 4 tahun),” kata Wali Kota Eri, Senin (1/5/2023).

Setelah bisa menggerakkan Kampung Madani lurah dan camat itu layak mendapatkan kenaikan pangkat apabila mereka juga memiliki keberhasilan dan prestasi dalam menjalankan program Pemerintah Kota (Pemkot) yang berkaitan dengan kepentingan umat. Maka dari itu, ia menjamin, cukup setahun saja sudah dipastikan bisa mendapatkan kenaikan pangkat.

“Yang dari golongan III A menjadi III B, III C menjadi III D. Kemudian di pangkat III D menjadi IV A, ternyata punya kemampuan lagi, maka setahun ya bisa naik lagi menjadi IV B. Itulah yang saya inginkan, semua pegawai negeri Pemkot Surabaya melakukan percepatan itu bukan karena kedekatan dengan wali kotanya, tapi karena kemampuannya memberikan kemaslahatan untuk umat,” terang Wali Kota Eri.

wali-kota-eri-menaikkan-pangkat-camat-lurah
Para Lurah-Camat saat mengikuti apel pengarahan Wali Kota Eri Cahyadi di Balai Kota Pemkot Surabaya I MMP I dok humas.

Baca juga :

Segera Pasang 174 TV di Setiap Kantor Kecamatan dan Kelurahan untuk Publikan Serapan Anggaran

Awas Jangan Ngelewes! Pelayanan di Kelurahan dan Kecamatan Dipantau Langsung Wali Kota Eri Lewat CCTV

Sehingga Eri memberikan tantangan ini bukan hanya kepada lurah dan camat saja, akan tetapi kepada semua jajarannya di Pemkot Surabaya. Menurutnya mulai kepala PD, lurah, camat, dan staf, mempunyai kesempatan yang sama bila memiliki kemampuan memberikan manfaat untuk umat.

“Jelas nggih Pak Lurah, Bu Lurah, ayo sopo sing luwih cepet tak unggahno pangkate (ayo siapa yang lebih cepat saya menaikkan pangkatnya). Ayo pasti bisa membangun kota ini,” tutur ia.

Wali Kota Eri berharap kepada kepala PD, lurah, dan camat rajin turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi warga. Karena itu adalah wujud dari “Surabaya Hebat” yang artinya kota yang Humanis dalam melayani, Efektif dan Efisien dalam bekerja sesuai target output dan outcome, Berakhlak, Akuntabel, serta Transparan.

“Kalau sudah melakukan itu semua, maka Surabaya akan memiliki pemimpin-pemimpin yang hebat seperti panjenengan semuanya,” ujarnya. (tio)

Baca juga :

Lurah, Camat dan Kepala PD Diminta Open House Serap Aspirasi Warga

Lurah, Camat dan Kepala PD Wajib Membuka Ruangannya untuk Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *