Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Peristiwa

Diduga Percikan Las jadi Penyebab Rumah Makan Soto Cak Har Kebakar

426
×

Diduga Percikan Las jadi Penyebab Rumah Makan Soto Cak Har Kebakar

Sebarkan artikel ini

Rumah Makan Soto Cak Har MERR Kebakaran

Merah Putih I SURABAYA- Rumah Makan Soto Cak Har di jalan MERR Ir Soekarno dikabarkan mengalami kebakaran sekitar pukul 11.30, Rabu (19/1) siang. Belum diketahui secara pasti penyebab kebaran itu.

Namun saksi di lokasi kebakaran yang melanda khas soto Lamongan itu diduga percikan las yang menyambar instalasi listrik.

100%

“Iya berdasarkan laporan kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat ini petugas masih mengidentifikasi di TKP,” terang petugas Command Center 112, Rommi.

Romi mengaku saat kebakaran terjadi petugas gabungan langsung menerjunkan 12 unit PMK terdiri dari 1 Unit PMK Sukolilo, 2 Unit PMK Kalirungkut, 2 Unit PMK Rayon 3 Rungkut, 6 Unit Tim Rescue Pusat, 1 Unit PMK Mulyorejo, 1 Unit Tempur Pos Menur.

Dari informasi yang digalih jurnalis mediamerahputih.id Rumah Makan Soto Cak Har dengan luas lahan -+ 20×30 meter persegi itu, menurut keterangan dari saksi Solikin, berada di lokasi saat itu mengelas di situ. Percikan api yang disebabkan oleh alat las, menyambar pada instalasi listrik bagian belakang Soto Cak Har hingga terbakar dan merambat pada sebagian atap Soto Cak Har.

Saksi berusaha memadamkan menggunakan Apar. Beruntung atas insiden tersebut tidak ada korban tetapi dua karyawan mengalami syok dengan kondisi aman dan sudah mendapat penanganan.(ryk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *