Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Kanwil IV KPPU Gandeng Disperindag Jatim Stabilitaskan Iklim Usaha

567
×

Kanwil IV KPPU Gandeng Disperindag Jatim Stabilitaskan Iklim Usaha

Sebarkan artikel ini

mediamerahputih.id I SURABAYA- Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur – Kepala Kantor Wilayah (KANWIL IV) Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU), Dendy R Sutrisno dalam kunjungan pertemuan dengan Kepala Disperindag Jawa Timur yang baru, yakni Iwan, S.Hut.,M.M, Selasa (6/12/2022). Kunjungan Kepala Kanwil IV KPPU tersebut juga sinergis kolaborasi dalam upaya stabilitas usaha yang sehat di Jawa Timur.

“Kami ucapakan selamat bertugas kepada Pak Iwan sebagai nahkoda baru Disperindag Jatim dengan berbekal pengalaman beliau sebelumnya sebagai Kepala Biro Ekonomi. Kami meyakini dengan ikatan kolaborasi bersama dengan Kanwil IV KPPU akan semakin intens dan efektif, khususnya dalam mengawal stabilisasi harga dan iklim berusaha yang sehat.” tutur Dendy.

Disperidag Jatim pun menyambut dengan respon yang positif penuh harapan kedepan kerjasama ini, sebagai otoritas pengawas persaingan usaha agar eksistensi dengan daya saing mandiri yang sehat agar optimas dalam stabilitas iklim usaha di Jatim ini.

“Kami tentu saja akan melanjutkan kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan KPPU, karena tantangan kedepan juga semakin komplek dengan adanya kerjasama ini. Sehingga, otoritas pengawas persaingan usaha ini juga harus dituntut selalu optimal terlebih lagi untuk memastikan eksistensi di Jawa Timur yang lebih berdaya saing dan mandiri,”ujar Iwan.

Usai pertemuan itu, kedua belah pihak dalam waktu dekat ini akan berkonsentrasi melakukan upaya terbaiknya bersama-sama dalam menjaga stabilitas pasokan serta harga-harga komoditi pangan di Provinsi Jawa Timur, serta terus mendorong terwujudnya suatu iklim persaingan usaha dan kemitraan yang sehat.(joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *