Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Ekbis

Roji Ramen Rasa dan Nuansa Otentik Jepang kini Buka di Surabaya

568
×

Roji Ramen Rasa dan Nuansa Otentik Jepang kini Buka di Surabaya

Sebarkan artikel ini

kedai ramen bernuansa Jepang

roji-ramen-rasa-dan-nuansa-otentik
mediamerahputih.id I Surabaya – Roji Ramen merupakan kedai ramen bernuansa Jepang yang pertama kali dibuka pada Juli 2022 lalu. Nama “Roji” diambil dari Bahasa Jepang yang memiliki arti “Gang”. Hal ini digunakan karena terinspirasi dari banyaknya gang di Jepang yang memiliki makna khusus dan kebiasaan warga lokalnya yang mendirikan kedai Ramen di jalan kecil.

Saat ini Roji Ramen baru saja opening di Graha Famili Surabaya, Area komersial Graha Famili, Jl. Mayjend. Jonosewojo, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60226.

roji-ramen-rasa-dan-nuansa-otentik

Baca juga:

Kuliner Berbagai Negara Ada di Lunch Delight Ala Hotel 88 Kedungsari

Roji Ramen Surabaya ini adalah cabang ke – 8 Roji Ramen dan pertama kali open di Kota Surabaya. Roji Ramen Surabaya memiliki kapasitas tempat duduk hingga 70 pax.

Saat ini Roji Ramen sudah bersertifikasi HALAL MUI dengan kisaran harga makanan yang mulai dari 30 ribu – 45 ribu. Per hari ini Roji Ramen juga me-launching menu terbarunya yaitu Dotonbori Mazesoba, Tokyo Mazesoba, dan Dragon Kare Rice yang juga dibarengi dengan acara Soft Opening Roji Ramen Graha Famili.

Kata Hernando Owner Roji Ramen, Memiliki sertifikasi Halal dari MUI. “Ramen yang kita jual itu ramen yang halal sudah bersertifikasi MUI dan sertifikasi HALAL,” ucap dia kemudian menyajikan hidangan di soft opening, Rabu (4/10/2023).

Baca juga:

UMKM Dilatih Aneka Masakan China untuk Pertahankan Nuansa Wisata Kya-Kya

Sebelumnya, Roji Ramen telah memiliki 7 cabang yang berlokasi di area Jakarta, Tangerang, hingga Bekasi. Tentunya, semua store dari Roji Ramen dibuat dengan konsep yang berbeda-beda agar dapat memberikan pengalaman tersendiri terhadap pelanggannya.

Beberapa konsep yang pernah diangkat sebelumnya antara lain seperti Omoide Yokocho yang merupakan area terkenal di Tokyo, kemudian Gion Tea House di Kyoto, Dotonbori area di Osaka, dan Ninenzaka yang juga berlokasi di Kyoto.

Tentu hal ini telah menarik perhatian para pengunjung, termasuk selebriti yang turut hadir untuk mencicipi sekaligus merasakan konsep unik yang telah dibangun oleh Roji Ramen. Tak sampai di situ saja, kini Roji Ramen kembali membuka gerai ke delapannya yang sekaligus menjadi kedai terbesar di Surabaya dengan konsep Tsukiji Market.

Baca juga:

Supaya Pedagang dan Pembeli Merasa Lebih Bersih Nyaman Sentra PKL Srikana Ditata

Area ini dibuat semirip mungkin dengan detail serapih mungkin agar terlihat mirip dengan area aslinya di Jepang. Dalam menyambut pembukaan kedai terbarunya, Roji Ramen memberikan penawaran khusus pada para pengunjung yang ingin mencoba.

Dalam menyambut Grand Opening nanti, pada 6-12 Oktober 2023, customer bisa menikmati promo Setiap pembelian 1 Ramen FREE 1 Tokyo Mazesoba dengan dibatasi 70 orang per hari nya.

Baca juga:

Masih 40 Persen Hotel yang Menjalin Kerjasama dengan UMKM Surabaya

“Jadi promo setiap hari dari grand opening tanggal 6 Oktober sampai 12 Oktober 2023. Itu di harga Rp. 25.000 paling tinggi di harga Rp. 45.000, jadi sebenarnya sangat terjangkau,” ujarnya.

Kedepannya, Roji Ramen akan terus membuka berbagai cabang di luar kota, hingga menjangkau di luar Pulau Jawa. Bagi pelanggan yang ingin berkunjung bisa datang mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. (dms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *