Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Peringatan HANI 2022, BNNP Jatim Gandeng Ribuan Kader Surabaya Hebat

399
×

Peringatan HANI 2022, BNNP Jatim Gandeng Ribuan Kader Surabaya Hebat

Sebarkan artikel ini

Merah Putih | SURABAYA- Di Peringatan Hari Anti Narkoba (HANI) Internasional 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur dan BNN Kota (BNNK) Surabaya, menggelar senam bersama di Lapangan Gelora 10 November, Minggu (26/6/2022) pagi.

Dalam acara kali ini, juga dihadiri jajaran serta pimpinan DPRD Surabaya, Kepala PD, Camat, Lurah serta 23.000 Kader Surabaya Hebat dan Relawan Anti Narkoba se-Kota Pahlawan.

Wali Kota Eri Cahyadi dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Kader Surabaya Hebat dan Relawan Anti Narkoba telah berani memberikan yang terbaik untuk Kota Pahlawan, khususnya menyuarakan Gerakan Anti Narkoba.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran BNN Jatim dan BNN Surabaya telah berkolaborasi memerangi Narkoba di Kota Pahlawan.

“Kita tunjukkan hari ini, bahawa Kader Surabaya Hebat dan Wali Kota tidak ada batasnya, tidak ada perbedaan diantara kita. Kota ini tidak akan bisa menjadi luar biasa tanpa kehadiran kader-kader Surabaya Hebat dan Relawan Anti Narkoba,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Pada Peringatan HANI 2022, Wali Kota Eri Cahyadi bersama Kepala BNNP Jawa Timur, Brigjen Pol Mohamad Aris Purnomo dan Kepala BNN Kota Surabaya, AKBP Kartono juga mendeklarasikan Perang Melawan Narkoba.

Ada 5 point penting yang disampaikan dalam deklarasi tersebut, diantaranya adalah seluruh elemen bangsa dan seluruh dunia menyadari bahwa narkoba merusak generasi.

“Oleh karena itu kami berjanji dan berikrar, menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Kedua menyatakan perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba di manapun berada,” Eri Cahyadi bersama seluruh tamu undangan yang hadir.

Sementara itu Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Mohamad Aris Purnomo mengatakan hal senada dengan Wali Kota Eri Cahyadi, tanpa adanya kerjasama narkoba tidak akan berhasil diatasi.

Oleh karena itu, pada Peringatan HANI 2022 BNNP Jatim dan BNNK Surabaya serta pemkot harus bersama – sama memerangi narkoba agar masa depan generasi muda terselamatkan, khususnya bagi pemuda di Kota Pahlawan.

“Pada intinya di ayo bersama – sama kita perangi narkoba di Kota Surabaya, agar generasi selanjutnya menjadi pemuda yang sehat dan produktif tanpa narkoba,” terang Brigjen Pol Aris.

Brigjen Pol Aris juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Surabaya dan Wali Kota Eri Cahyadi telah mensupport Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta menggerakkan seluruh masyarakat Kota Pahlawan dalam kegiatan tersebut.

“Upaya P4GN ini sejatinya tanggung jawab bersama dengan BNN sebagai leading sector-nya,” pungkasnya. (jis/kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *