Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Warga Bedimber Deli Serdang Gempar Ditemukan Mayat Tanpa Identitas

495
×

Warga Bedimber Deli Serdang Gempar Ditemukan Mayat Tanpa Identitas

Sebarkan artikel ini

Merah Putih | DELI SERDANG – Warga sempat digemparkan sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan di jalan Sutan Serdang dusun XII desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang, Minggu (22/05/2022).

Mulanya penemuan mayak tanpa identitas itu ditemukan kedua saksi yakni Lisbet br Hombing   dan Sopi. Kedua saksi itu mencurigai adanya sosok orang yang ditenggarai meninggal dunia, namun olek kedua saksi tersebut guna meyakinkan dirinya lalu mengecek kondisi korban korban Mrs X dengan membangunkan korban itu.

Na’as didapati korban Mrs X itu sudah tidak bernyawa lagi, kemudian saksi tersebut melaporkan ke Polsek Tanjung Morawa.

Berdasar informasi dari Sopi dan Hombing berprofesi sebagai penjaga warungnya, untuk mengecek Mrs X yang tinggal di tenda buatannya sendiri tepatnya  disamping warung milik Sopi setelah  Lisbet Hombing mengecek dan memanggil Mrs. X tersebut namun tidak ada respon dari korban, kemudian Hombing memberitahukan kepada Sopi.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit, mengatakan dari hasil informasi pihanya dapat mayat tanda identitas tersebut adalah seorang tunawisma sudah 3 tahun ini bertempat tinggal di tenda yang dibuatnya itu sendiri.

Ia mengku setelah mendapat laporan dari warga personil Polsek Tanjung Morawa langsung bergerak menuju  kejadian perkara (TKP) dan menemukan mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Kemudian petugas membawah mayak tanpa identitas tersebut ke RS. Bhayangkara Medan.

Kini, tim dari Polsek Tanjung Morawa telah mencari keberadaan keluarga korban tersebut.”Saat ini jenazah tanpa identitas tersebut masih berada di RS Bhayangkara Medan, selanjutnya kita akan terus mencari infomasi lainnya terkait temuan mayat tersebut dan juga mencari keberadaan pihak keluarga nya,” ujar Firdaus.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *