Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Dibajiri Acara Wisuda Sekolah

389
×

Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Dibajiri Acara Wisuda Sekolah

Sebarkan artikel ini

Merah Putih I SIDOARJO Wisuda yang menjadikan sebuah momentum yang tak terlupakan, kini banyak mulai digelar kembali setelah 2 tahun harus bergulat dengan sistem virtual online.

Banyak sekolah yang mulai menanyakan untuk paket wisuda, salah satunya TK Al Muslim  yang mulai menggelar kembali wisuda secara offline di Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.

Mengusung tema “Gapailah Cita-Citamu”, Wisuda yang dihadiri oleh 37 orang siswa – siswi serta 133 undangan dan juga orang tua digelar sangat meriah dan berlangsung dengan khidmat dan lancar.

“Dengan diadakannya acara wisuda secara offline, alhamdulillah sudah tidak mengkhawatirkan lagi, secara melihat kondisi saat ini yang sudah mulai stabil dan kondusif, tetapi pastinya kita harus tetap menjaga prokes agar lebih terjamin untuk keamanan kita semua”  ujar Novita, salah satu orang tua wali murid dari TK Al Muslim.

Saat ini hotel Neo+ Waru Sidoarjo memiliki Ballroom yang mampu menampung kapasitas sampai dengan 300 orang untuk acara wisuda.

 “Kami pun dari pihak hotel menyambut gembira event – event seperti ini, karena tren wisuda yang sudah sejak lama di ada dari Tk, SD, SMP hingga SMA sudah mulai digelar lagi secara offline. Ini juga pertanda aktivitas masyarakat sudah mulai aktif kembali” terang Martha Chrisma Marketing Communication Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *