Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Cegah Tawuran, Polisi Tambaksari Lakukan Patroli Malam

431
×

Cegah Tawuran, Polisi Tambaksari Lakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

mediamerahputih.id I SURABAYA- Mencegah gangguan keamanan dan keterbikan terjadinya tawuran antar warga. Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, menggelar Patroli Rutin Malam Minggu, Sabtu (22/10/22) malam.

Giat patroli tersebut sebagai upaya antisipasi tawuran, begal, balap liar, geng motor, di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

Patroli Rutin langsung dipimpin Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji Se Sik M.Si dan di dampingi oleh Wakapolsek Tambaksari Akp Widodo.,S.E., bersama anggota Polsek Tambaksari.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji mengatakan bahwa patroli rutin ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas. Sehingga, pelaksanaan patroli malam ini menjadi prioritas pihaknya dalam pencegahan tawuran, balap liar dan geng motor, serta kejahatan jalanan lainnya.

“Kami selalu rutin melakukan giat patrol malam untuk mencegah tawuran, begal, balap liar dan kejahatan jalanannya lainnya. Ini upaya dari kami dalam menjaga kamtibmas pada wilayah hukum khususnya di Polsek Tambaksari,” tutur Ari Bayuaji.

Diketahui, Kapolsek mengintruksikan pelaksanaan kegiatan Patroli Rutin tersebut untuk menyusuri dan siap siaga/standby sepanjang jalan Kedung Cowek Surabaya serta jalan Kenjeran Surabaya serta tempat lain wilayah hukum Polsek tambaksari, yang berpotensi seringkali dijadikan lokasi balap liar dan tawuran antar remaja.(jis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *