Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
LifestylePendidikan

Aktor Angga Yunanda Mengajak Para Sineas Muda dalam Film Festival

153
×

Aktor Angga Yunanda Mengajak Para Sineas Muda dalam Film Festival

Sebarkan artikel ini
aktor-angga-yunanda-mengajak-para-sineas-muda
Aktor Angga Yunanda, dengan pengalamannya yang luas dalam dunia perfilman, ikut memberikan dukungan penuh untuk Ciputra Film I MMP I ist

mediamerahputih.id I Surabaya – Aktor Angga Yunanda bakal meriahkan Ciputra Film Festival (CFF) ini menjadi kesempatan istimewa bagi sineas muda Indonesia untuk merayakan inovasi dan kreativitas mereka. Pada edisi ketiganya, Dalam perhelatan ketiganya, CFF mengajak para sineas untuk merenung lebih dalam dengan mengusung tema ‘UNSEEN yang membuka ruang bagi para pembuat film muda untuk mendalami dan menampilkan sisi-sisi yang belum terungkap dalam industri film, melalui narasi dan kisah yang belum sempat dibagikan.

CFF tahun ini akan dimeriahkan oleh kehadiran Angga Yunanda, aktor muda penuh talenta yang baru-baru ini memukau penonton melalui perannya dalam film “Dua Hati Biru”. Pengalaman dan keterampilan yang dimiliki oleh Angga diharapkan dapat memberikan wawasan baru serta inspirasi bagi sineas-sineas yang berpartisipasi dalam festival.

Baca juga:

Menginspirasi Ceremony Ciputra Film Festival 2023

Ni Komang Mirah Indrasara  mengatakan pada tanggal 27 Mei 2024, Universitas Ciputra Surabaya akan menjadi saksi dari pembukaan resmi 3rd Ciputra Film Festival, sebuah acara yang mempertemukan para pecinta film dan para pembuat film muda yang berbakat.

aktor-angga-yunanda-mengajak-para-sineas-muda
Dalam perhelatan ketiganya, Ciputra Film Festival (CFF) mengajak para sineas untuk merenung lebih dalam dengan mengusung tema ‘UNSEEN“ Festival ini tak hanya menjadi wadah untuk bertukar ide dan terinspirasi, tetapi juga sebuah ajang untuk memperlihatkan kemampuan dan karya bagi sineas muda I MMP I dok

“Acara ini akan menampilkan rangkaian film-film inspiratif dan menggelar workshop-workshop yang informatif, diadakan mulai tanggal 27 hingga 1 Juni 2024 di Universitas Ciputra dan Bioskop XXI Ciputra World Mall Surabaya,” kata Ni Komang.

Baca juga:

Ciputra Film Festival 2022 Pertemukan Sineas Muda dengan Industri Film

Salah satu dukungan yang istimewa, sebut Ni Komang, yakni acara ini datang dari Angga Yunanda, seorang aktor yang baru-baru ini membintangi film, “Dua Hati Biru”. Angga Yunanda, dengan pengalamannya yang luas dalam dunia perfilman, ikut memberikan dukungan penuh untuk Ciputra Film Festival di instagram reels @ciputrafilmfest. Aktor tersebut memberikan inspirasi kepada para sineas muda untuk terus berkarya dan mengekspresikan diri mereka dalam dunia sinematografi.

Ni Komang mengakui bahwa Ciputra Film Festival adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh FIKOM Universitas Ciputra Surabaya. Dengan visi dan misi yang kuat untuk memajukan industri film Indonesia melalui penghargaan terhadap kreativitas, integritas, dan Entrepreneur, CFF menjadi tonggak penting dalam kalender acara perfilman di Indonesia.

Baca juga:

Pertanyaan yang sering diajukan, Kemana Pilot Kalau Tidak Ada Jadwal Terbang?

“Festival ini tak hanya menjadi wadah untuk bertukar ide dan terinspirasi, tetapi juga sebuah ajang untuk memperlihatkan kemampuan dan karya bagi sineas muda. Dengan tema ‘UNSEEN’, CFF edisi ke-3 ini menjadi momentum yang relevan untuk merayakan kreativitas dan berani tampil beda di industri film Indonesia,” pungkasnya. (ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *