Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Waduh Tabung Alat Pemadam Api Meletus, Dua Orang Terluka Serius!

490
×

Waduh Tabung Alat Pemadam Api Meletus, Dua Orang Terluka Serius!

Sebarkan artikel ini

Merah Putih I SURABAYA- Selasa sore, (19/7/2022) warga Kedinding Lor Gang Palem II Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran Surabaya dikejutkan dengan suara ledakan yang cukup dasyat menggemparkan pemukiman warga sekitar.

Insiden ledakan itu berasal dari Alat Pemadam Api Ringan (APAR) sekitar pukul 15.30 Wib. Akibat peristiwa itu membuat pemilik rumah pengisian ulang tabung APAR mengalami luka-luka yang cukup serius.

Mereka adalah Laksono (60), dan Rudi Pramono (34). Korban Laksono mengalami luka patah tulang di bagian kaki kiri,dan  di bagian tangan kanan. Sedangkan, Rudy mengalami luka di jari tangan kanan,dan kondisi sangat shok.

Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya, Ridwan Mubarun, mengatakan membenarkan kejadian meledaknya APAR di Kedinding Lor Gang Palem II Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran tersebut.

Atas kejadian itu, pihaknya langsung membawa kedua korban ke rumah sakit guna pertolongan medis.

“Untuk korban langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo menggunakan Ambulans TGC Kedung Cowek dan PMI kota Surabaya,” terang Ridwan.

Namun Ridwan belum mengetahui persis kronoligis kejadian tersebut yang diduga ledakan terjadi saat korban sedang melakukan pengisian ulang tabung APAR.

“Keduanya ditemukan dalam keadaan sudah tergeletak oleh warga kemudian warga melaporkan kejadian dengan menghubungi 112 Command Center. Setelahnya petugas langsung menuju lokasi guna mengevakuasi korban ke penangan medis,” tandas Ridwan.(jis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *