Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Toys Kingdom & LEGO Bawa Keseruan untuk Anak Surabaya

335
×

Toys Kingdom & LEGO Bawa Keseruan untuk Anak Surabaya

Sebarkan artikel ini

mediamerahputih.id | SURABAYA – Toys Kingdom bersama LEGO, menggelar event bertajuk “Permainan Terus Berubah: Kreasikan, Kembangkan, Ulangi” di Kota Surabaya, tepatnya di area Atrium Mall Tunjungan 6, Jumat (18/11).

Rangkaian kegiatan seru yang memacu kreativitas dan imajinasi dihadirkan untuk membawa keceriaan dan senyum bagi para pelanggan Toys Kingdom, khususnya anak-anak, di Kota Pahlawan sepanjang periode 18 November hingga 27 November 2022.
.
Rohan Mathur, Selaku Marketing Director The LEGO Group, Southeast Asia, mengatakan sejak tahun 1932 hingga sekarang, LEGO terus berupaya untuk menginspirasi anak dalam merayakan kebebasan berekspresi, berkreasi, dan berimajinasi melalui inovasi produk dan aktivitas yang kami adakan.

Menurut Rohan, semangat tersebut-lah yang memotivasi kami untuk menyelenggarakan event Permainan Terus Berubah ini, dimana pihaknya menghadirkan ragam tantangan untuk menguji kemampuan problem-solving anak di tiap zona permainan.

“Kami bangga dapat bergandengan tangan dengan Toys Kingdom untuk membawa event ini ke Surabaya, dan tentunya berharap dapat terus berkolaborasi bersama agar dapat menggelar event serupa di masa yang akan datang,” ujarnya.

Ellen Widodo, General Manager Marketing Communication Toys Kingdom menambahkan Toys Kingdom mengagumi semangat untuk mengajak anak berkreasi tanpa batas yang diusung LEGO dalam Permainan Terus Berubah ini.

Karena itulah, mereka antusias membawa event ini untuk pertama kalinya ke Kota Surabaya. Harapannya, rangkaian kegiatan menarik yang diadakan sepanjang sepuluh hari penyelenggaraan event ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan.

“Kami berharap bisa menghadirkan keceriaan dan senyuman bagi seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak, di Surabaya ini,” tuturnya.
.
Debby Marchelly – Merchandising Manager Toys Kingdom, menjelaskan, bahwa Toys Kingdom dan LEGO menghadirkan tiga zona bermain dengan keseruan yang berbeda-beda yang dapat diikuti oleh para pelanggan Toys Kingdom.

Zona pertama bernama Pass-It-On, dimana anak-anak dapat bermain dengan teman atau keluarganya untuk bergiliran menyusun LEGO dengan mengabadikan hasil kreasinya di booth foto.
.
“Ada juga zona Transform the Build yang menguji ketangkasan anak dalam mengubah kreasi LEGO yang telah tersusun menjadi bentuk lain yang tidak kalah menarik,” sebutnya.

Debby menyebut terakhir adalah zona Free to Build dengan kolam berisi ratusan ribu piece LEGO yang dapat dikreasikan oleh anak-anak untuk menuangkan imajinasi sebebas-bebasnya. “Tiap peserta yang berhasil akan  menyelesaikan permainan di zona Pass-It-On dan Transform the Build mendapatkan gift eksklusif dari Toys Kingdom dan LEGO,” terangnya.

Selain tiga zona tersebut, para pelanggan juga dapat mengabadikan keceriaan bersama LEGO 3D Statue berukuran besar dan menonton Live Performance dari dua LEGO Mascot, yaitu LEGO City Police dan LEGO Dragon.

“Dalan meriahkan event ini, Toys Kingdom juga memberikan merchandise eksklusif, yaitu: LEGO Water Bottle dengan minimum pembelian tertentu yang dapat dinikmati pelanggan selama periode penyelenggaraan event.” sambung Nidya Sari Rifaie – Brand Manager Toys Kingdom.(joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *