Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Teknologi

Game Mega Zombie M Resmi Dirilis Begini Spesifikasi yang Diperlukan

223
×

Game Mega Zombie M Resmi Dirilis Begini Spesifikasi yang Diperlukan

Sebarkan artikel ini
game-mega-zombie-m-resmi-dirilis
Game yang dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 5 ini akan menyuguhkan tema dunia yang sedang dalam keadaan kacau karena serangan zombie yang hadir tanpa henti, di mana tpemain harus bertahan hidup dari serangan gerombolan zombie yang mengerikan dan juga menghadapi tantangan dari pemain lainnya I MMP I dok
mediamerahputih.id – Mega Zombie M telah dirilis secara resmi hari ini Rabu (21/02/2024) oleh Majamojo melalui platform Google PlayStore dan Apple Appstore. Game ini hadir dengan menggabungkan genre Third-Person Shooter dan survival game yang menjanjikan pengalaman yang seru dan mendebarkan untuk para penikmat game tembak-tembakan Android dan Apple.

Game yang dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 5 ini akan menyuguhkan tema dunia yang sedang dalam keadaan kacau karena serangan zombie yang hadir tanpa henti, di mana tpemain harus bertahan hidup dari serangan gerombolan zombie yang mengerikan dan juga menghadapi tantangan dari pemain lainnya.

Baca juga:

Berikut Referensi Tata Cara Pembebasan Lahan yang Benar sesuai Koridor Hukumnya!

M Dody Darmawan, Direktur Majamojo ,mengatatakan, game Mega Zombie M kepada para penggemar permainan Third Person Shooter mobile di Indonesia, baik Android maupun iOS.

“Kami telah bekerja keras untuk menciptakan pengalaman bermain yang menghibur dan menantang sekaligus. Kami berharap permainan ini akan memberikan sensasi yang tak terlupakan bagi para pemainnya.” katanya.

game-mega-zombie-m-resmi-dirilis

Penggabungan antara elemen Third-person shooter dan Survival game merupakan salah satu keunikan utama dari permainan ini, ditambah lagi dengan pengembangan menggunakan Unreal Engine 5 yang sudah pasti akan menghadirkan pengalaman bermain yang unik dan mencekam dalam tampilan grafis yang berkualitas tinggi dan kontrol yang responsif.

Baca juga:

Merampingkan Aplikasi SPBE untuk mudahkan Pelayanan Publik

Disini, pemain akan terlibat dalam pertempuran sengit melawan gerombolan zombie yang menyeramkan serta berbagai tantangan lain, seperti kemunculan Boss Zombie di tengah pertempuran. Selain itu, fitur mode online multiplayer memungkinkan pemain untuk berkolaborasi dengan teman-teman mereka atau bahkan bersaing dalam pertempuran seru satu lawan satu.

Dengan ratusan senjata yang tersedia di item shop dan berbagai peralatan bertahan hidup yang dapat digunakan dan diupgrade, para pemain dapat menyesuaikan strategi mereka sesuai dengan gaya bermain masing-masing, menambah kedalaman dan variasi dalam setiap sesi bermain. Hal ini membuat pengalaman bermain yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memacu adrenalin serta menguji keterampilan dan kecerdasan taktis pemain.

Baca juga:

Hukum memiliki Empat Sifat Dasar dan 4 Unsur, Begini Penjelasanya!

Tidak hanya grafis memukau dan gameplay yang menantang, Game survival Third Person Shooter Mega Zombie M juga menyuguhkan keunikan tambahan melalui beragam kostum tematik yang dapat dikenakan oleh karakter pemain.

game-mega-zombie-m-resmi-dirilis

Dari kostum-kostum yang mengagumkan hingga yang lucu, pemain memiliki banyak pilihan untuk menyesuaikan penampilan karakter mereka sesuai dengan selera dan gaya bermain. Mobile game ini memungkinkan para pemain untuk mengekspresikan kepribadian mereka secara kreatif dalam dunia yang penuh dengan kekacauan.

Dengan kostum-kostum tematik yang beragam, tentunya memastikan bahwa setiap sesi bermain adalah pengalaman yang berbeda dan tak terduga bagi para pemainnya.
Spesifikasi Mega Zombie M
Spesifikasi Mega Zombie M telah disesuaikan untuk memastikan pengalaman bermain yang optimal bagi pengguna. Pengguna Android disarankan memiliki perangkat dengan spesifikasi CPU 2GHz, RAM 4GB, ROM 64GB, dan menjalankan Android 8.0 (Oreo) atau versi yang lebih baru. Sedangkan untuk pengguna iOS, disarankan memiliki perangkat dengan spesifikasi CPU 2GHz, RAM 4GB, ROM 64GB, dan menjalankan iOS 10 atau versi yang lebih baru.

Untuk memanjakan pengguna, tersedia juga promo cashback sebesar 20% untuk seluruh transaksi menggunakan GoPay. Sehingga, selain dapat menikmati keseruan bermain Mega Zombie M, pengguna juga dapat menikmati keuntungan dari promo yang disediakan.

Baca juga:

Apa itu Pengadilan Landreform? Inilah Kewenangannya

Bagi para penggemar permainan mobile yang ingin merasakan sensasi bertahan hidup di tengah serangan zombie dan pemain lainnya, mobile game ini adalah pilihan yang tepat. Ikuti Instagram, TikTok, Facebook, dan Discord resmi dari Mega Zombie M untuk mendapatkan informasi terbaru dan bergabunglah dengan komunitas pemain yang semakin berkembang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunduh permainan ini melalui Play Store atau Apple Store sekarang juga dan #StayAlive dalam petualangan seru di Mega Zombie M!

Majamojo
Majamojo adalah perusahaan penerbitan mobile game yang bertujuan untuk menjadi pemimpin industri di Asia Tenggara. Majamojo berfokus pada penerbitan game seluler di Indonesia.
Majamojo berkomitmen memperkuat industri game di Indonesia, meliputi dorongan dan pembinaan pengembangan talenta digital dalam negeri. Seluruh upaya ini juga mendukung transformasi digital Indonesia dan memberikan manfaat untuk ekonomi digital bagi seluruh masyarakat.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *