Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

8 Musisi Jebolan Ajang Pencarian Bakat Sukses Bikin Penggemar Takjub

512
×

8 Musisi Jebolan Ajang Pencarian Bakat Sukses Bikin Penggemar Takjub

Sebarkan artikel ini

Merah Putih I SIDOARJO – Aksi panggung delapan pemenang ajang pencarian bakat Tanah Air membuat ratusan penggemar takjub dan memadati ASTON Sidoarjo. Seakan mengobati rasa rindu penonton para musisi jebolan The Voice Indonesia, X Factor Indonesia dan Indonesian Idol ini menggelar intimate concert  menjadi obat rindu bagi para fans.

Konser musik ini mengambil konsep lebih dekat dengan penggemar. Ditampilkan 8 musisi yang datang seperti Alvin Jo, 2nd Chance yang merupakan pemenang X-Factor Indonesia 2022 dan 1st runner up X Factor Indonesia Season 3.

Lalu ada Ghea Indrawari, Mark Natama, Melisa Hart, Awdella, Keisya Levronka yang merupakan jebolan Indonesian Idol dan Vionita Sihombing, pemenang The Voice Indonesia 2019.

“Aku seneng banget bisa ketemu idola aku, apalagi selama ini cuma lihat mereka di TV dan Youtube, seneng banget lah pokoknya,” ujar Cindy, salah satu penonton yang memadati di Nirwana Ballroom ASTON Sidoarjo

Konser musik yang diselenggarakan Rabu (18/7/2022) sukses mendatangkan ratusan penggemar yang ingin menyaksikan penampilan dari delapan musisi tersebut. Kegiatan yang diberi nama JEJE Bikin Panggung ini merupakan kolaborasi ASTON Sidoarjo dengan JEJE Radio dan Star Media Nusantara.

Ini merupakan program tahunan JEJE Radio dengan konsep penampilan beberapa musisi yang akan mengisi line up. Delapan musisi ini masing – masing menyanyikan Single lagu yang sudah tak asing di telinga para penggemarnya.

Salah satu yang ditunggu adalah musisi Keisya Levronka. Penyanyi berusia 19 tahun ini terkenal dengan lagu “Tak Ingin Usai”. Para penonton terlihat bernyanyi bersama saat jebolan Indonesian Idol ini menyanyikan “Tak Ingin Usai”

Selain Keisya, penampilan grup vokal 2nd Chance turut mencuri perhatian bagi semua penonton yang hadir dengan teknik vokal yang baik. Runner-up ajang pencarian bakat X Factor Indonesia sesi ketiga ini menyanyikan beberapa buah lagu seperti One Sweet Day, Seperti Mati Lampu yang di populerkan oleh penyanyi dangdut Nassar dan juga single mereka, Jatuh Cinta Kedua.

Dalam penampilannya, beberapa musisi juga terlihat mengajak penggemar untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Wahyu Setyo Budiwan, General Manager ASTON Sidoarjo mengatakan bahwa konser musik ini baru pertama diselenggarakan pihaknya bekerjasama dengan media.

“Melihat antusiasme masyarakat, tidak menutup kemungkinan akan ada kegiatan selanjutnya yang lebih menarik,” ucap Wahyu.

Adapun ia menyebut masing – masing musisi menyanyikan 2 hingga 4 buah lagu dan ditutup dengan sesi berfoto bersama. 10 orang yang beruntung juga mendapatkan kesempatan sesi foto eksklusif dengan semua musisi yang hadir. (nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *