Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Serunya Kediri Dholo Challenge 2022

499
×

Serunya Kediri Dholo Challenge 2022

Sebarkan artikel ini

mediamerahputih.id I SURABAYA- Surabaya, Event sepeda menanjak dengan suguhan rute menantang di Indonesia kini hadir kembali. Tahun ini, Kediri Dholo KOM Challenge 2022 kembali hadir dan menjadi rangkaian dari trilogi event sepeda di Jawa Timur di Hotel Grand INNA Tunjungan Surabaya, Jumat (2/12/2022).

DBL Indonesia bekerjasama dengan Pemkot Surabaya, Pemkab Mojokerto, dan Pemkab Kediri telah mendapatkan lampu hijau serta arahan dari sejumlah Lembaga terkait untuk menggelar event pada 3-4 Desember ini.

Roky Maghbal selaku SM Corporate Communications DBL Indonesia menyampaikan bahwa event ini diadakan lagi yakni dengan mottonya adalah yang menarik dan penuh dengan cerita.

Asrul Ananda mengatakan dengan memakai baju sepeda kita adalah sama dan ini sudah 10 tahun. Event Bromo ini diharapakan 10 sampai 16 negara bisa hadir pada acara ini dan memberikan pariwisata dan ekonomi impact.

Asrul menambahkan bahwa ini adalah event sepeda pertama di indonesia yang mendapatkan izin dari pemerintah pusat dengan sesuai menerapkan protokol kesehatan dan kita menjalani lagi dengan gowes 2 hari di Dholo kom, yaitu dari Surabaya ke Kediri, menanjak lagi dari Kediri ke air terjun Dholo.

“Ini merupakan tanjakan yang paling terkenal iconik di Indonesia secara foto jenik yang belum terkenal di Indonesia,” katanya.

Ia menyebut ini bagian dari trilogi Jawa timur, yaitu: Bromo com 2014, Banyuwangi blue fire Ijen dan finalnya di kediri Dholo kom. Turut diikuti atlit profesional, pembalap profesional dan segala kelompok umur dari 30 kebawah sampai 60 keatas dipuncak dholo com seperti memperebutkan point klasemen.

“Jadi di tiga event ini para peserta akan memperebutkan trilogi dan juga akan mengumpulkan point’ dan akan berebut siapa yang menjadi juara. Event bersepeda ini bukan hanya di ikuti oleh orang Indonesia saja, namun ada yang datang dari manca negara lain serta dari beberapa provinsi di Indonesia,” ungkap Asrul.(joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *