Scroll untuk baca artikel
Iklan MMI
Iklan MMI
Berita Terbaru

Perhutani Divre Jatim Bersama Kimia Farma Jatim Gelar Vaksinasi untuk Difabel dan Lansia

434
×

Perhutani Divre Jatim Bersama Kimia Farma Jatim Gelar Vaksinasi untuk Difabel dan Lansia

Sebarkan artikel ini

Merah Putih I SURABAYA- Guna mendukung program pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus covid-19, melalui program CSR (Corporate Social Responcibility) Divisi Regional (Divre) Jawa Timur (Jatim) Perhutani Jatim bekerja sama dengan BUMN lainnya, yakni PT Kimia Farma Diagnostik menggelar vaksinasi booster tiga khusus bagi penyandang cacat dan Usia Lanjut (Lansia), Kamis (15/09) di Ruang Tectona Graha Perhutani Divre Jatim.

Kepala Departemen Keuangan dan Manajemen Resiko Divre Jatim Nur Budijono yang didaulat mewakili Kadivre Jatim mengatakan, meski potensi penyebaran covid-19 di Indonesia melemah dan cenderung aman saat ini, Nur Budijono tetap mengajak para peserta untuk selalu menjaga Prokes (Protokol Kesehatan) di manapun berada.

“Meski saat ini kondisi di tanah air relatif aman dari covid-19,” katanya.

Budijono menyebut program vaksinasi booster tiga yang diperuntukkan bagi para difabel dan kaum lansia ini, terselenggara merupakan rangkaian program sosial CSR perusahaan, sinergi antara BUMN Perum Perhutani dan PT Kimia Farma Diagnostik cabang Surabaya.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya program ini tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan, dan masyarakat juga mendapatkan kekebalan yang bisa menghadapi masa pandemic,” terang Nopriyadi Mellintong Bisnis Manajer Regional Jatim I PT Kimia Farma Diagnostik.

Seperti diketahui, pelaksanaan vaksinasi booster tiga diikuti tidak kurang dari 44 peserta yang terdiri dari para penyandang cacat dan lansia, yang berada di wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya.

Para peserta dan pendamping masing- masing mendapatkan bingkisan sembako senilai Rp. 100.000 terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan teh. Vaksin booster atau disebut juga vaksin dosis ke tiga tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta menambah masa perlindungan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *