Tiba-tiba... Kehadiran Grab Vaccine Center, Dari #Bisalah Syip


Awak Kapal #Bisalah Syip, YouTube. (Ogilvy)

Merah Putih | Jakarta - Kapten Indro, Iqbaal, dan juga seluruh awak kapal #Bisalah Syip telah mendapatkan kabar baik dari Bumi nih bahwa Bumi sudah semakin aman dengan adanya program vaksinasi nasional yang telah dimulai dari beberapa waktu lalu untuk melawan pandemi COVID-19.

Menurut kabar yang didengar oleh awak kapal #bisalah Syip, kehadiran Grab Vaccine Center sebagai pusat vaksin dari Grab Indonesia dan Good Doctor Technology Indonesia sudah memvaksinasi masyarakat Indonesia termasuk lansia, pekerja publik di sektor transportasi dan pariwisata, juga mitra pengemudi Grab Indonesia. 

Grab mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang telah menetapkan Mitra Pengemudi kami sebagai bagian dari pelayan publik penerima vaksin tahap 2, mereka merupakan garda terdepan yang telah melayani masyarakat Indonesia selama masa pandemi.

Grab Vaccine Center dan pelaksanaan vaksin dari Grab telah beroperasi di Bali, Banten, Bandung, Palembang, Samarinda, Medan, Makassar, Solo, Pekanbaru dan Surabaya di bawah supervisi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

Untuk terus memastikan keamanan dan kenyamanan, penumpang di bumi juga bisa temukan status vaksinasi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar loh! Dengan cara melihat stiker yang tertempel di kendaraan maupun keterangan yang terdapat pada profil Mitra Pengemudi di aplikasi Grab. Jadi makin tenang dan aman deh untuk menggunakan layanan GrabBike dan GrabCar sekarang!

Nah penasaran kah pesan yang diterima oleh awak kapal #Bisalah Ship untuk kondisi Bumi yang semakin baik? Berikut kami melampirkan video lengkapnya yang dapat diakses melalui link dibawah ini:

Sumber : YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=G9KiW1rMPdM