Muslimat Bulan Bintang

DPW Muslimat Bulan Bintang Jatim Berbagi Takjil Ramadhan


DPW Muslimat Bulan Bintang Jawa Timur membagikan 500 bingkisan takjil yang diberikan pada masyarakat Surabaya khususnya pengguna jalan, sabtu (16/4/2022).

Merah Putih | SURABAYA- Muslimat Bulan Bintang Jawa Timur di momentum bulan suci ramadhan telah membagikan 500 bingkisan takjil yang diberikan pada masyarakat Surabaya khususnya pengguna jalan, sabtu (16/4/2022).

Pembagian takjil pada masyarakat itu, langsung dihadiri, Hari Astuti Ketua DPW Muslimat Jawa Timur pada saat kegiatan bagi takjil.

"Kegiatan Ramadhan tahun ini kami adakan berbagai acara diantaranya santunan anak yatim, Bazar Ramadhan dan buka bersama dengan para pengurus ditingkat kecamatan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga kota surabaya," jelas Hari Astuti.

Hari menyebut, bahwa kegiatan buka takjil pada hari ini, Sabtu (16/2) dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

"Agenda yang di gagas oleh Dewan Pimpinan Pusat Muslimat Bulan Bintang secara otomatis dilakukan pada setiap daerah masing-masing daerah daerah lain," terang Arif Kamar Bafadal Sekwil DPW PBB Jatim.

Kegiatan sosial ini, selain pengurus Jawa Timur Muslimat Bulan Bintang Kota Surabaya turut serta dalam pelaksaan amaliyah Ramadhan.

"Insya Allah minggu depan pelaksanaan santunan anak yatim akan dilaksanakan di dua tempat," imbuh Anik Indarti Wakil Sekretaris DPC PBB Surabaya.(jis)